Post Top Ad

banner image

Rompi dari Bengkel Jaket Guten 99


Beberapa waktu lalu Bengkel Jaket Guten 99 mengadakan kuis di akun facebooknya, iseng-iseng aku ikutan jawab dan ga diduga menang, dapet hadiah rompi keren. Alhamdulillah.

Esok harinya aku langsung ambil hadiah rompi motor di outletnya yang ada di Sudimampir, Bojonggede dan ketemuan langsung sama pemiliknya, Dimas Rinto Saputro. Wah kesempatan ketemuan itu ga aku sia-siain tuk kenalan dan ngobrol-ngobrol seputar awal perjalanan usaha konveksinya ini.

Dimas mengawali usahanya dari rumah, bisa dibilang dengan modal seadanya, dia menimba ilmu konveksi di Bandung dengan kerja di salah satu usaha konveksi disana dan mempelajari seluk beluk bisnis jaket.

Outlet pertamanya berdiri gagah 2 lantai di jalan baru cibinong, disusul outlet-outlet cabangnya di sudimampir, sentul dan cibitung. Anak muda yang satu ini gigih untuk terus melebarkan bisnisnya. Sudah banyak komunitas dan instansi yang menjadi pelanggannya.

Saat ditanya apa strategi bisnisnya ia menjawab sederhana, produksi masal dan sebar kesemua outlet miliknya dan gencar berpromosi melalui akun facebooknya, ga lupa doa orang tua, silahturahim dan sedekah menjadi menguat dirinya untuk terus maju.

Oiya, soal kualitas produksinya ini terbilang bagus, rompi yang dihadiahi ke aku ini kalau dibandingkan dengan rompi lain harganya lebih murah tapi juga lebih berkualitas.

Tertarik untuk membuat jaket komunitas ? :-)
Rompi dari Bengkel Jaket Guten 99 Rompi dari Bengkel Jaket Guten 99 Reviewed by Taupik Widayanto on February 28, 2016 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.