Kartu Ucapan untuk Saudara yang Baru Masuk Islam


Suatu kabar gembira jika saudara kita bertambah, apalagi saudara dalam keislaman. Beberapa hari yang lalu saudara dari atasan saya Alhamdulillah bersyahadat untuk memeluk agama islam, sebagai rasa bahagianya beliau memberikan hadiah berupa perlengkapan sholat dan buku yang diharapkan dapat menambah semangat ia dalam beribadah dan memperdalam agama islam.

Karena jarak yang jauh beliau memaketkan hadiahnya dan meminta bantuan saya untuk membuatkan kartu ucapan sebagai ungkapan syukur atas keislamannya. Dalam islam saling memberikan hadiah satu sama lain merupakan sunnah yang dianjurkan Rasulullah.

Kemarin saya sempet coba untuk googling ucapan untuk muallaf tapi belum menemukan kata-kata yang pas untuk ditempelkan di paket. Jadi mungkin sedikit saya akan membagikan ucapan untuk ditempelkan dipaket yang ditujukan sebagai hadiah bagi saudara kita yang baru masuk islam (muallaf).


Silahkan download bagi anda yang membutuhkan untuk dikirimkan ke saudara atau teman yang baru masuk islam atau dapat di modifikasi untuk disesuaikan.
Kartu Ucapan untuk Saudara yang Baru Masuk Islam Kartu Ucapan untuk Saudara yang Baru Masuk Islam Reviewed by Taupik Widayanto on November 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.