Post Top Ad

banner image

Ketemuan, Makan di Waroeng Nomat Bojong Gede

Kalau kamu tinggal di Cibinong, Cilebut, Citayam, apalagi di Bojonggede kamu bisa nyobain deretan daftar menu yang ada di Waroeng Nomat.

Waroeng yang letaknya di gerbang masuk perum bukit waringin ini sebenarnya udah 2 tahun buka, karena masih dikelola oleh orang yang sama, bedanya daftar menu dan konsep waroengnya yang sekarang lebih membidik ke kalangan anak muda.

Waroeng Nomat ini terbilang cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, lokasinya yang agak masuk dari jalan raya menjadikan waroeng ini menyasar kalangan pelajar sekitar perumahan bukit waringin dan sekitar Bojonggede, tapi ada juga yang jauh-jauh bela-belain untuk nyicip menu yang ada di Waroeng Nomat. Mereka biasanya tau waroeng ini dari rekomendasi temen atau promonya di Instagram dan Facebook.

Ada apa aja sih di Waroeng Nomat?
Mulai dari minuman, waroeng ini menyediakan minuman bubble yang diberi nama KKN (kenyal-kenyal Nikmat) yang emang beda sih rasanya dibanding minuman yang udah ada disekitar Bojonggede, ada banyak varian rasa yang ditawarkan dan ada bubble pecahnya juga yang bikin seru saat nyeruput. Kalo minuman favorit aku sih frozen chocolate dan mangga. Soal harga terbilang murah banget, Cuma 6.000 perak buat bisa nyeruput enaknya KKN.


Menu lainnya ada Tokkebi atau Hottang Preman atau sosis selimut, street food asal korea ini bisa kita temui di sini. Untuk kamu yang belum tau apa itu tokkebi atau hottang, aku kasih gambarannya jadi itu sosis daging sapi asli yang di selimuitin adonan tepung terus di tempelin kentang, cara masaknya di goring. Rasanya recommended banget untuk dicoba. Sekali gigit kentang goreng, adonan tepung dan sosis 'pecah' di mulut jadi rasa yang unik – enak banget. Dan harganya sekali lagi ga bikin kantong jebol Cuma 8.000 untuk yang original dan 10.000 untuk yang blackpaper padahal itu pake sosis asli lho, bukan sosis abal-abal.

Rasanya KKN dan hottang bisa jadi menu andalan saat kamu makan di Waroeng Nomat. Selain kedua menu itu juga ada menu lain kaya martabak mini dan kue cubit, denger-denger sih katanya juga mau nambah menu lainnya yang ga kalah unik dan pastinya nyooss lezatnya.

Jadi buat kalian yang tinggal di sekitaran Bojonggede, citayam, cilebut, pemda cibinong harus coba mampir tuk nyicipin menu yang ada Waroeng Nomat.
Ketemuan, Makan di Waroeng Nomat Bojong Gede Ketemuan, Makan di Waroeng Nomat Bojong Gede Reviewed by Taupik Widayanto on February 28, 2016 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.