Post Top Ad

banner image

Cara Extreme Berhenti Merokok

Berhenti merokok bagi para pecandu rokok terkadang adalah suatu hal yang sangat mustahil.
Pasalnya, banyak para perokok yang bilang bahwa merokok adalah suatu kebiasaan bahkan adalah suatu kebutuhan. Ibarat orang makan nasi, maka merokok pun juga sama halnya dengan menyantap nasi yang dimakan sehari-hari. Lebih parahnya lagi adalah ketika seseorang yang sudah menjadi pecandu rokok hingga orang tersebut mengatakan bahwa jika disuruh memilih antara makan nasi atau rokok, orang tersebut lebih memilih rokok daripada nasi. Ini berarti rokok sudah mengakar dan menancap menjadi candu di dalam tubuh seseorang.


Rokok memang salah satu barang yang membuat KECANDUAN. Sekali mencoba untuk merokok pasti Anda akan terus merokok. Ada rasa yang kurang jika seorang perokok tidak merokok dalam satu hari. Menghentikan kebiasaan buruk merokok ini sebenarnya cukup sulit alias tidak mudah, tapi bukan berarti aktivitas yang tidak baik ini tidak bisa dihentikan.

Betapa banyak orang-orang Baik seperti Anda INGIN Sekali Berhenti Merokok, tapi apa daya, Anda TIDAK TAHU CARANYA. Ada juga beberapa dari Anda tahu Cara Berhenti Merokok, tapi Anda kembali merokok lagi setelah Sukses Berhenti beberapa saat saja.

Saya akan mengajak Anda untuk mengetahui perjalanan Bagaimana saya mulai Merokok dan bagaimana Akhirnya saya bisa Berhenti Merokok Total. Metode CEBM akan membuat Anda Benar-benar Total Berhenti dan Tak Pernah Ingin Kembali lagi.


Metode CEBM diambil dari sebuah Teknik dalam dunia Therapy yang cukup AMPUH menyembuhkan Segala Macam Traumatis, yaitu 'Collapsing Anchor' atau bisa disebut Merusak Pola.
Apa itu?

Ibarat kita memutar sebuah VCD Musik yang berisi 1 album 12 lagu, jika diputar maka musiknya itu lagi dan itu lagi.

Itulah yang disebut Pola.


Apa yang harus dilakukan agar dengan Musiknya Berubah?
Tepat sekali, kita harus RUSAK VCD tersebut, maka saat diputar akan berubah Total dari Lagu yang Pernah kita dengar. Atau bisa juga dengan kita GANTI VCD Baru yang lebih Baik dan Bermanfaat.


Begitu juga dengan para Perokok, Anda pasti punya pola juga.

Dimana pola tersebut akan terjadi secara otomatis pada saat-saat yang biasa Anda lakukan. Misal: Anda terbiasa merokok setelah makan.

Maka setiap kali setelah makan, tanpa disuruh tangan Anda akan secara Otomatis mengambil rokok dan Anda langsung merokoknya. Merasa seperti itu?

Itulah Pola Anda, maka Apa yang harus Anda lakukan?
Tepat! Anda RUSAK Pola tersebut atau GANTI saja dengan Pola Baru!


Bagaimana Caranya ?
Semua DIBAHAS dalam "Cara Ekstreme Berhenti Merokok"
Untuk info selengkapnya, silahkan KLIK Saya Ingin Berhenti Merokok
Cara Extreme Berhenti Merokok Cara Extreme Berhenti Merokok Reviewed by Taupik Widayanto on January 07, 2016 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.