Post Top Ad

banner image

Jualan pulsa, biar recehan tapi terus menghasilkan

Peluang bisnis pulsa
Bagi anda yang masih berstatus pelajar, mahasiswa dan karyawan mungkin belum sadar bahwa bisnis pulsa adalah bisnis yang sudah jelas pasarnya, sejauh mata memandang saat anda kumpul bareng teman pasti semua memegang handphone dan semua butuh pulsa, apalagi sekarang zamannya online dimana tiap orang pasti memiliki akun sosial media, seperti instagram, facebook, twitter atau untuk main game online di smartphone nya yang semua itu membutuhkan pulsa atau kuota data.

Karena sudah jelas pasarnya, sudah jelas ada kebutuhan kenapa tidak menjadikan handphone anda sebagai mesin uang dari transaksi penjualan pulsa? 

Mudahnya memulai bisnis pulsa
Sekarang sangat mudah memulai bisnis pulsa, bahkan bisa tanpa modal sepeserpun, anda cukup mendatangi konter penjualan pulsa untuk isi deposit cukup dengan minimal 50.000. kalau anda bilang 50.000 itu modal bisa iya bisa tidak tapi setau saya uang deposit 50.000 itu sudah bisa semuanya untuk di pakai untuk transaksi menjual pulsa, anda tidak perlu beli chip khusus, tidak perlu membuat banner, spanduk, etalase dan lainnya, yang artinya tidak ada biaya apapun selain pemakaian pulsa pribadi.

Keuntungan bisnis pulsa
Ada 2 keuntungan dalam bisnis pulsa, pertama keuntungan penjualan dimana tiap transaksi pulsa biasanya berkisar 8.00 sampai 2.000 tergantung harga jual anda. yang kedua mendapatkan harga lebih murah untuk mengisi pulsa ke nomer sendiri. Anda bisa hitung berapa pemakaian pulsa pribadi? dan berapa penghematan yang anda lakukan jika anda bisa mengisi pulsa ke nomer sendiri. Misalkan tiap hari anda habis pulsa 10.000, jika anda beli pulsa di kontel pulsa anda akan dikenakan biaya 12.000 tapi kalau anda bisa mengisi pulsa ke nomer sendiri anda hanya dikenakan 10.200 tergantung vendor pulsa yang ada ikuti, jadi anda bisa menghemat 1.800. Angka yang kecil memang tapi enaknya jika anda parkir anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan, karena bisa mengambil dari keuntungan penjualan pulsa. Jangan pernah meremehka uang kecil lho.

Tips bisnis pulsa
Sebelum anda memulai bisnis pulsa ada beberapa hal yang perlu  anda ketahui seperti harga modal jualan pulsa tiap nomilal operator seluler untuk di jual usahakan yang paling murah, misal harga pulsa XL yang Rp. 5.000,- dengan harga jual Rp. 7.000,- carilah distributor yang paling murah, misalnya 5.225 berarti tiap transaksi XL 5.000 anda akan mendapatkan keuntungan 1.775. Janga lupa untuk memaketkan operator seluler anda terlebih dahulu agar keuntungan lebih tinggi. Cari distributor pulsa yang selain murah juga fast responses ini penting anda akan punya langganan jika pulsa yang anda kirim seketika langsung sampai. Dan yang lebih penting jangan pernah memberikan hutang pulsa kepada pembeli kecuali ia esoknya langsung bayar. Promosikan usaha pulsa anda keteman-teman, biasanya teman yang puas akan merekomendasikan temannya untuk membeli ditempat anda, disitu keuntungan anda akan semakin besar.

Pulsagram, bisnis pulsa mudah, murah, menguntungkan
Salah satu pioner bisnis pulsa yang sudah sangat berpengalaman adalah pulsagram, ada banyak sekali keuntungan bergabung selain gratis dan murah harga pulsanya, cepat pelayanannya juga banyak bonus-bonus yang sering dibagikan kepada membernya.

Masih bingung mau mulai bisnis apa? 
Jualan pulsa, biar recehan tapi terus menghasilkan Jualan pulsa, biar recehan tapi terus menghasilkan Reviewed by Taupik Widayanto on January 14, 2016 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.