Webinar 10 Rahasia Toko Online

Hari ini rasanya ga sabar pengen cepet-cepet loncat ke jam 20.00 WIB, buat agan-agan penggiat bisnis toko online pastinya pengen dong meledakkan omzet penjualan toko online-nya.

Kurang lebih seminggu yang lalu saya stalking ke akunnya pak Laksita Utama Suhud, tau dong siapa beliau ? beliau ini CEO Balai Kartini, gedung pertemuan di Jakarta yang paling sering dipakai acara-acara Award yang disiarkan di TV (hehe...itu sih yang saya tau kalau liat acara award di tv paling sering pakai Balai Kartini). Beliau juga penulis buku yang setau saya paling mahal, buku 10 Greatest Advertising Secrets nya di banderol 1,4 Juta dan laku keras. Gileee....

Di akunnya beliau bekerjasama dengan tim Billionaire-nya Dewa Eka Prayoga untuk ngadain acara Webinar 10 Rahasia Toko Online di hari ini 24 November 2015 jam 20.00 - 22.00 WIB. Sayangnya pendaftaran untuk ikutan webinar ini sudah ditutup, tapi Alhamdulillahnya saya sudah kebagian tiketnya.  Mohon maaf karena telat mengabari karena saya juga mepet-mepet daftarnya.



Webinar 10 Rahasia Toko Online Webinar 10 Rahasia Toko Online Reviewed by Taupik Widayanto on November 24, 2015 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.