Kaos ini Bisa Bikin Kamu Tambah Kece

Kaos Ocean Seven - Semua pakai kaos, diantara banyaknya pakaian yang kita miliki kaos merupakan pakaian terbanyak yang ada dilemari pakaian kita. Sifatnya yang santai dan nyaman  membuatnya enak dipakai kapan saja, dimana saja, dirumah, jalan-jalan atau liburan nyaman memakai kaos.

Kaos juga meruapakan pakaian yang lebih banyak dipakai untuk mengekspresikan diri, banyak desain-desain yang mencerminkan diri seseorang dilihat dari kaos yang dipakai, seperti kaos hobi, kaos pecinta otomotif, kaos klub, kaos anime, kaos superhero, kaos Indonesia, kaos muslim, kaos games, kaos traveller, kaos pecinta kopi, kaos bola, kaos abstrak, atau kaos dengan tulisan-tulisa tertentu, seperti kaos dengan tulisam lucu, kaos motivasi, kaos pengusaha dll.

Mengenal Kaos Ocean Seven
Dari banyaknya brand kaos yang ada, Ocean Seven adalah salah satu t-shirt factory yang paling banyak memiliki desain kaos, ada sekitar 8.000an desain kaos yang bisa kamu temukan pada kaos Ocean Seven. Berdiri pada tahun 2009, Ocean Seven menjadi salah satu online clothing terbesar di Indonesia hingga saat ini.

Pengalaman Ocean Seven


Spesifikasi Kaos Ocean Seven
Kalau biasa kita mengenal bahan kaos umumnya cotton combed 20s, 24s atau 30s tapi berbeda dengan baha kaos yang digunakan Ocean Seven sebagai standar produknya yaitu Soft Cotton Combed (Bio Polished) kain katun berkualitas tinggi dengan finishing Bio Polished yang menghasilkan tekstur kain yang lembut, tidak panas dan nyaman dipakai. Ketebalan kaos tidak di ukur berdasarkan benang 20s atau 30s tetapi menggunakan perhitungan yang lebih mendetail yaitu dengan gramasi kain 190 – 200 gsm.

Kain Ocean Seven ini merupakan custom order ke pabrik garment dengan Standarisasi Internasional Oeko-Tex, Zurich memiliki spesifikasi yang khusus sehingga hanya bisa kamu temukan dalam produk-produk Ocean Seven.



Selain kaos, Ocean Seven juga memiliki produk Polo dengan bahan Lacoste 100% Cottton Combed bagian luar kain bertekstur “Honeycomb” khas Polo Shirt dan memiliki bagian dalam kain yang lembut, tidak panas dan nyaman dipakai, ketebalan bahan sama dengan kaos Ocean Seven ditentukan dengan gramasi kain dengan Gramasi 200 – 235gsm.
Promo dan Kontes Photo Ocean Seven
Sebagai online Clothing #1 di Indonesia, Ocean Seven rajin mengadakan photo kontes dan promo-promo, seperti promo Diskon, Beli 4 Gratis 1, Gratis Ongkir, Diskon kaos warna hitam dll. kaya gini 

Promo Oktober 2015
Bisa Custom Desain Kaos
Buat kamu yang punya desain gambar sendiri untuk di cetak di kaos, Ocean Seven juga membuka Custom Design. Kamu tinggal menghubungi CS Ocean Seven dan kirimkan desainmu. Untuk saat ini custom design tidak tersedia untuk kaos warna hitam.





Nah itu dia sekilas mengenai Kaos Ocean Seven yang tentunya akan membuat kamu terpikir kaos seperti apa yang ‘Gue Banget’. Kamu bisa temukan kaos Ocean Seven di official Webstore mereka di OceanSevenstore.com

Cara Mengenali Kaos Ocean Seven yang Asli

Kenali Kaos Ocean Seven yang Asli

Kaos ini Bisa Bikin Kamu Tambah Kece Kaos ini Bisa Bikin Kamu Tambah Kece Reviewed by Taupik Widayanto on October 09, 2015 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.