Post Top Ad

banner image

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil - Seperti kita ketahui bubur merupakan makanan yang ramah terhadap organ pencernaan kita terutama bagi si kecil dimana organ pencernaannya masih sangat lemah saat mencerna, maka bubur adalah makanan semi padat (MPASI) pertama yang sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk bayi.

Jika bubur makanan terbaik bagi pencernaan tentu saja yang kemudian harus diperhatikan adalah bahan baku dan cara pengolahannya yang harus higienis. Pemilihan bahan baku organik merupakan suatu keharusan jika ingin mendapatkan kesempurnaan sebuah asupan yang bergizi tinggi bagi tubuh si kecil.

Mengapa Bubur Organik ?

Bahan baku utama bubur bayi biasanya dari beras merah dan kacang hijau, dimana keduanya memiliki kandungan gizi yang pas bagi si kecil. Sedangkan bubur bayi organik dari kedua bahan tersebut bisa diartikan bahwa bahan baku yang dihasilkan untuk membuat bubur organik telah melalui proses-proses organis yang ditanam dan disemai di tanah yang ramah lingkungan, 100% tidak menggunakan bahan kimia sintetis seperti pestisida dari awal penanaman sampai pengolahan menjadi bubur siap konsumsi. Penanaman secara organik harus menggunakan kompos dan pupuk hijauan maupun pupuk Bio Hayati serta pemberantasan hama tanaman menggunakan pestisida alami yang dihasilkan dari daun-daunan dan buah-buahan yang difermentasi secara alami. Dengan cara seperti ini bahan baku yang dihasilkan akan terjaga kualitasnya dan sangat sehat.

Untuk pengolahan beras merah dan kacang hijau sebagai bahan baku bubur organik di pabrikpun perlu sangat diperhatikan maka harus diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet. Jika semua syarat sehat sudah terpenuhi maka pengalaman Si Kecil mengkonsumsi bubur organiknya akan lebih menyenangkan karena rasanya yang lezat, bayi juga menjadi sehat dan ibu dapat merasa tenang saat menyuapinya.

Melihat keistimewaan proses tanam sampai akhir pengolahan bisa dibayangkan betapa berkualitasnya Bubur Bayi Organik yang dikonsumsi si kecil.


Mengapa Milna Bubur Bayi Organik direkomendasikan ?

Sebagai Bubur Bayi Organik pertama di Indonesia Milna Bubur Bayi Organik memiliki banyak keistimewaan, yaitu istimewa bahan bakunya, istimewa perawatan tanamnya, istimewa pemrosesannya dan yang tidak kalah istimewa bahkan yang terutama adalah kandungan gizinya yang diformulasikan sesuai Standarisasi Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI (MPASI) yang lengkap dan seimbang. Para Ibu pastinya ingin memberikan asupan gizi yang tepat untuk Si Kecil tanpa perlu merasa khawatir dan Milna Bubur Bayi Organik adalah pilihan yang tepat.

Kandungan gizi Milna Bubur Bayi Organik :
Bahan Baku Berkualitas, Milna Bubur Bayi Organik
  • Tinggi Protein
  • Tinggi Serat
  • Omega 3 dan Omega 6
  • Tinggi Zat Besi
  • 12 Vitamin dan 8 Mineral

Semua kandungan gizi tersebut merupakan kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal yang harus terpenuhi dengan takaran yang tepat. 

Karena buah hati merupakan anugerah terindah bagi setiap Ibu yang harus tumbuh menjadi anak yang sehat dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya maka memperhatikan asupan Si Kecil sejak dini adalah suatu keharusan dan Milna Bubur Bayi Organik adalah pilihan tepat Ibu bijak.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil Reviewed by Taupik Widayanto on October 06, 2015 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.