Fazlerabb, Kemeja Pria Kekinian

Fazlerabb Kemeja Pria Kekinian, Jenis-jenis pakaian bisa sangat beragam untuk digunakan dalam bebagai kegiatan. Umumnya kita lebih nyaman dengan memakai kaos saat bersantai dan memakai kemeja di acara yang terkesan formal.

Biasanya untuk kaos, pria tidak memiliki banyak pertimbangan asalkan nyaman dipakai dan gambar kaosnya bagus biasanya akan dipilih. Berbeda halnya jika ingin memilih kemeja, dalam memilih kemeja tentu pertimbangannya tidak hanya nyaman dipakai tapi juga desain kemeja itu sendiri yang jadi pertimbangan.

Kemeja formal tentu berbeda desainnya dengan kemeja casual, begitu juga dengan kemeja koko atau kemko yang memiliki 2 fungsi formal dan juga mencerminkan sisi religius.

Ada satu brand kemeja dari Bandung yang menawarkan desain kemeja yang kekinian, cocok dipakai anak muda maupun orang dewasa, dengan mengusung konsep Make it Simple, Fazleraab muncul sebagai brand kemeja yang kini mulai digemari mereka yang menginginkan kemeja yang terkesan elegant namun ingin tetap terlihat simple.

Fazleraab memiliki koleksi kemeja yang di sesuaikan dengan aktiftas pemakainya, Seperti :


Korean Moslem Shirt yang merupakan baju koko dengan konsep remaja dan pria Korea, kemeja ini tidak menggunakan bordir seperti kebanyakan kemeja muslim lainnya, Fazlerabb lebih fokus kepada desain yang simple dan fresh yang diperuntukkan bagi pria yang ingin tampil trendi dan bergaya namun tetap terlihat relijius.

Stylish Office Shirt Kemeja formal yang didesain dengan desain yang stylish dan tidak monoton, diperuntukkan bagi pria yang ingin terlihat rapi, simple dan modern. Untuk anda yang berjiwa aktif dan dinamis ada Casual and Sporty Shirt kemeja dengan konsep casual dan sporty.

Kemeja Fazlerabb ini bisa anda dapatkan dengan harga terbaik di sejumlah marketplace online seperti di Melantrove yang membuka online shop nya di tokopedia. Berdasarkan sejumlah testimoni yang ada bisa dilihat kepuasaan mereka yang sudah membeli di sana, selain produknya bagus ternyata pelayanan yang diberikanpun memuaskan. Jadi anda tidak perlu ragu jika berbelanja kemeja FZR di tokopedia karena memiliki banyak kelebihan selain aman, produk berkualitas dan pelayanan yang baik bisa anda dapatkan.
Fazlerabb, Kemeja Pria Kekinian Fazlerabb, Kemeja Pria Kekinian Reviewed by Taupik Widayanto on October 06, 2015 Rating: 5

1 comment:

Recent

Powered by Blogger.