Citra Raya, Di Sanalah Rumah Idamanku


Apa yang anda bayangkan jika melihat gambar diatas?

Saya membayangkan rumah idaman saya berada disana, rumah yang tidak hanya nyaman untuk ditempati tapi juga lingkungan yang hijau. Karena saya yakin dan sangat percaya berawal dari lingkungan yang terawat dengan baik (bersih) maka tempat tinggal idaman sudah bisa saya nikmati.

Saya bisa bayangkan di akhir pekan saat pagi hari saya bangun dan keluar rumah udara segar bisa saya hirup karena masih banyaknya pepohonan hijau dan bersih, kemudian saya, istri dan anak-anak berolahraga bersama, setelah lelah bisa bersantai sejenak di taman yang nyaman, kemudian lanjut ke spot kuliner untuk sarapan pagi, siangnya pergi berbelanja memenuhi kebutuhan rumah dan sore harinya berwisata di water world. Kalau sakit sarana kesehatan juga mudah di akses, dan untuk sekolah anak juga mudah dijangkau.

Sedangkan pada hari-hari biasa bisa dengan mudah mengakses sarana transportasi ke pusat bisnis. Dan tentu saja tersedianya sarana ibadah yang nyaman. Semua serba dekat dan mudah seolah hanya melangkah saja dari rumah. Bisa anda bayangkan betapa menyenangkannya tinggal di lingkungan seperti itu.

Saya baru tau kalau tinggal di lingkungan seperti yang saya impikan ada dalam hunian yang berkonsep eco culture, saya sendiri mengenal istilah eco culture dari Citra Raya, sebuah perumahan idaman yang berlokasi di Tangerang.

3 dari 6 cluster di Citra Raya
Perumahan Yang Nyaman

Eco Culture Citra Raya bisa diterjemahkan sebagai budaya cinta lingkungan untuk semua kalangan yang berada di Citra Raya yang sudah di mulai sejak tahun 2011, itu kenapa lingkungan di Citra Raya begitu asri dan ramah lingkungan. Banyak event yang sudah terselenggara yang berhubungan dengan Eco Culture ini. Anda bisa lihat hasilnya jika anda berkunjung ke Perumahan Citra Raya Tangerang. Mulai dari penghijauan lingkungan, perbaikan rangka jalan, jalur khusus sepeda, mengganti lampu penerangan dengan LED dan pemanfatan tenaga matahari, pengelolaan sampah organik dan anorganik yang baik dan berbagai event bertemakan Eco Culture yang melibatkan kalangan umum dan komunitas sehingga pastinya budaya cinta lingkungan akan lebih mengakar. Dari banyak event yang diselanggarakan juga komunikasi kita terhadap tetangga bisa terjalin dengan baik serta fasilitas privasi dan keamanan tetap terjaga.

Citra Raya World Of Wonders
Perumahan Wisata

Citra Raya juga dikenal sebagai perumahan wisata di Tangerang, Wisata seperti wisata air, wisata kuliner dan tentunya wisata belanja bisa kita nikmati. Ini dibuktikan dengan lokasi ketiga ikon wisata tersebut yang letaknya dekat dengan perumahan. Seperti Water World, Citra Raya World of Wonders (WOW) dimana kita bisa menikmati waktu santai bersama keluarga dengan berwisata di WOW dan sekaligus bisa memberikan edukasi ke si kecil untuk mengenalkan bangunan-bangunan bersejarah dunia, karena di WOW selain wisata air juga memiliki pemandangan menakjubkan dan terdapat replika menakjubkan dari bangunan-bangunan bersejarah di dunia.

Gubug Makan Mang Engking Hadir di Citra Raya
Sedangkan untuk wisata kuliner terdapat Citra Raya Food Festival (Ciffest) yang merupakan sentra kuliner lengkap dengan banyak resto ternama dan MardiGras yang menyuguhkan jajanan rakyat. Saya pribadi sangat menyukai kuliner tradisional dan jajanan rakyat adalah salah satu favorit saya.

Dan wisata belanja dimana supermarket, Ecoplaza Ciputra Mall akan berdiri megah di Citra Raya, saya dan keluarga bisa menghabiskan waktu bersama di sini entah itu untuk janji pertemuan bisnis atau menemani istri dan anak mencari barang incarannya.

Gerbang Citra Raya yang Megah
Tinggal diperumahan dengan fasilitas dan kenyamanan seperti itu adalah suatu impian yang menjadi kenyataan apa lagi jika melihat siapa pengembangnya yaitu Ciputra Grup yang merupakan salah satu pengembang terbesar di Indonesia dengan reputasi yang baik. Dimana Citra Raya sendiri merupakan proyek pengembangan kota terpadu terbesar Ciputra dengan luas mencapai 2.760 ha yang mulai dibangun sejak 1994 dan sejak itu terus mengalami pertumbuhan dan pembangunan yang berkesinambungan.

Disana rumah idaman saya dimana kenyamanan adalah prioritas utama bagi saya dan tersedianya sarana dan prasarana yang lengkap. Dan itu bisa saya temui di Citra Raya Tangerang. Bagaimana dengan anda?
Writing Competition

Sumber gambar : http://www.citraraya.com
Citra Raya, Di Sanalah Rumah Idamanku Citra Raya, Di Sanalah Rumah Idamanku Reviewed by Taupik Widayanto on September 29, 2015 Rating: 5

1 comment:

Recent

Powered by Blogger.