Supplier Terpercaya yang Membuka Dropship


Dari tahun ke tahun jumlah pengguna internet di Indonesia mengalami peningkatan, seiring meningkatnya jumlah pengguna internet, trend belanja onlinepun ikut mengalami peningkatan. 

Menurut data riset Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2014 kemarin pengguna internet di Indonesia mencapai 88,1 juta sedangkan menurut BMI research jumlah transaksi belanja online di Indonesia  tahun 2014 sebesar 21 Triliun dan diprediksi akan mengalami peningkatan yang signifikan di Tahun 2015 ini sebesar 50 Triliun.

Wah, angka yang sangat besar ya? melihat data tersebut sebagai pengguna internet kita memiliki 2 pilihan, pilih hanya sebagai pengakses informasi di internet dan berbelanja online atau ingin memanfaatkan peluang untuk memulai bisnis online.

Jika anda ingin memanfaatkan data diatas untuk memulai bisnis online saat ini pun sangat mudah bahkan oleh orang awam dan gaptek sekalipun asalkan mau menyisihkan waktu untuk mempelajari seluk beluk bagaimana cara berbisnis online dengan menjual produk-produk secara online. Dan kemudahannya anda tidak harus memiliki produk tersebut apalagi menstock.

Banyak penyedia produk yang memberikan peluang bagi anda yang ingin serius menghasilkan sejumlah uang secara online dengan menjualkan produk-produk mereka secara dropship. seperti 2 berikut ini berdasarkan pengalaman saya.



Cakning dengan tagline nya Dropship marketplace menjadi surga bagi penjual / pemilik toko online yang memiliki puluhan supplier yang siap menyediakan produk untuk anda jual, anda bebas memilih supplier yang anda bisa ajak kerjasama sesuai kategori produk yang anda minati.
varian produk supplier



Di Cakning anda diberi faslitas yang sangat layak, mulai dari tersedianya produk-produk top selling dari puluhan supplier fashion, gadget, aksesoris, sepatu, tas, kosmetik, sampai kulinerpun tersedia semuanya tinggal anda pilih. kemudian menjamin keamanan dalam bertransaksi, kemudahan bertransaksi dan yang lebih penting lagi bagi anda yang baru pertama kali berjualan online disediakan E-Training Lengkap yang berisi panduan cara berjualan online dengan strateginya, ada panduan bagaiaman berjualan online di marketplace seperti tokopedia atau melalui sosial media seperti facebook, twitter, instagram atau via BBM. buat anda yang sudah memiliki toko online ada tips SEO yang bisa anda praktekkan agar dapat menguasai peringkat halaman 1 di Google.

Mendaftar di Cakningpun sangat mudah anda hanya perlu mengklik tombol daftar dan mengisi form aplikasi yang disediakan kemudian cek email untuk verifikasi, untuk pendaftaran tidak dikenakan biaya namun jika anda ingin serius memulai berbisnis online di Cakning anda diwajibkan membayar Rp.100.000,- biaya ini sangat murah jika dibandingkan dengan peluang bisnis dan training / pembelajaran yang anda bisa dapatkan untuk anda aplikasikan di Cakning atau diluar Cakning. Kedepan saya belum tau akan ada kenaikan atau tidak.

mudahnya memulai bisnis online

Setelah anda mendaftar di dashboard akan tersaji produk-produk terbaru lengkap dengan harga dan komisi yang anda dapatkan. Harga dan komisi bervariasi tergantung dari supplier produk. Anda bebas memilih produk mana saja yang memiliki komisi terbesar untuk anda pasarkan.

Pilihan produk dan komisi

Fasilitas Toko Online Replika 
Untuk anda yang masih bingung dalam menentukan produk mana yang ingin anda pasarkan tak perlu khawatir anda juga akan disediakan toko online dengan link khusus yang anda bisa promosikan. Jika ada order anda bisa menerimanya dan mendapatkan komisi. Tips untuk menyembunyikan Link Toko online replika anda gunakan penyingkat URL seperti bit.ly 

Daftar Dropship / Reseller dapat Komisi
Jika anda sudah mendapatkan link khusus toko online anda di Cakning.com di bagian bawah informasi terdapat data kontak anda dan tersedia informasi pendaftaran dropship dari toko online anda. ini berarti jika ada customer yang ingin mendaftar sebagai dropship di toko online anda, anda juga bisa mendapatkan komisi darinya, waaah... enak ya? Sudah dapat komisi dari penjualan retail anda juga dapat komisi jika ada yang medaftar jadi reseller dropship melalui link toko online anda.

Fasilitas Download Katalog
Untuk anda yang ingin berpromosi secara offline dengan menawarkan ke tetangga atau teman kerja anda juga disediakan katalog yang bisa anda download pada menu Katalog yang tersedia.

Fasilitas kemudahan Cakning
Luarbiasa lengkap untuk anda jadikan sebagai supplier toko online anda. Daftar Dropship Cakning.com



Supplier.id  salah satu supplier yang menyediakan dropship bagi pelaku bisnis online, produk-produk yang terdapat di SupplierId sangat beragam dan kebanyakan tidak anda temukan di market offline, karena kebanyakan produk import dan unik mulai dari fashion, cosmetic, peralatan dapur, aksesoris unik sampai suplemen.

SupplierId juga memanjakan dropship / resellernya dengan kemudahan-kemudahan fasilitas seperti photo produk yang bagus, grup pembelajaran di facebook yang hanya khusus bisa bisa diakses jika anda sudah terdaftar sebagai dropship, di grup anda bisa bertanya kendala-kendala anda dalam berjualan online, cara order, komplain dan sebagainya, anda akan dibimbing oleh internet marketer kawakan ownernya langsung turun tangan untuk memberikan info-info bermanfaat untuk anda.


Beberapa contoh produk supplierid dan besarnya keuntungan yang bisa anda dapatkan, semakin pembelian anda besar (grosir) keuntungan anda semakin besar. 


Jika anda dropship retail anda akan mendapatkan keuntungan biasanya sekitar 15.000 per produk, sebagai contoh mixer putar manual berikut jika anda mendapatkan order satuan anda mendapatkan harga 45.000 dan anda menjualnya 60.000 Jika anda tau potensi pasarnya bagus anda bisa melakukan order lebih banyak untuk anda stock, seperti misal anda tau produk ini akan terjual banyak kemudian anda membeli 12 pcs maka anda mendapatkan harga 25.000 dengan harga jual retail 60.000, woow besar ya keuntungannya? jadi ketika anda bergabung di supplierid pandai-pandailah melihat target market anda karena bisa berpeluang melipat gandakan keuntungan anda, untuk awal-awal anda bisa coba beli satuan jika ada order dari customer tanpa perlu stock. Setelah anda tau seluk beluknya anda bisa beli secara grosir mana-mana saja produk yang best selling.

Supplierid juga menyediakan katalog untuk anda download dan mengenakan biaya registrasi sebagai bentuk keseriusan anda dalam menjalankan bisnis online, biayanya hanya Rp. 100.000,- dan anda berhak mendapatkan akses untuk mendownload dan memasarkannya di tokopedia, bukalapak, lazada, olx, facebook, twitter, G+, BBM, Line, Instagram dan sebagainya yang bisa anda manfaatkan, ditambah lagi berkumpul dengan para member supplierid di grup khusus di facebook dimana anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan pengetahuan untuk meroketkan omzet penjualan anda untuk diaplikasikan. Waah seru ya, dari rumah saja anda sudah bisa menghasilkan uang.

Akhirnya 2 itu yang bisa saya sampaikan semoga bisa anda manfaatkan sebagai peluang bisnis online dimana dari tahun-ketahun trend belanja online semakin meningkat, saya yakin anda adalah salah satu yang memanfaatkan peluang ini untuk menambah pemasukan keuangan keluarga.

Supplier Terpercaya yang Membuka Dropship Supplier Terpercaya yang Membuka Dropship Reviewed by Taupik Widayanto on September 21, 2015 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.