Post Top Ad

banner image

Misi Penyelamatan Jomblo

Seberapa betah sih manusia dibumi ini hidup sendiri? jelas ga akan betah hidup dalam kesendirian, buktinya manusia belum punah sampai saat ini, lho terus apa hubungannya kesendirian dengan kepunahan populasi manusia? ya jelas ada, orang yang sendiri jelas mereka belum menikah, sementara regenerasi adalah buah dari pernikahan. benerkan. Jadi itu artinya juga kalau kamu sudah punya pacar tapi belum menikah itu bisa dimasukkan dalam kategori hidup sendiri (Jomblo). dan Jomblo adalah awal kepunahan. Haddduuuhhh terlalu serem nih kosakata untuk di sebarkan. Oke Ralat dan Jomblo adalah kesendirian yang jika terlalu lama dibiarkan akan berdampak negatif pada kelangsungan hidup.

Setiap orang yang mengalami fase jatuh cinta kepada lawan jenis sudah bisa dikategorikan siap untuk menikah, jomblo adalah fase awal yang dialami, dalam prosesnya untuk bisa diwisuda dari universitas jomblo, biasanya dilalui dengan proses ketertarikan pada lawan jenis, perkenalan, pacaran dan kemudian menikah. 

Ada yang mudah menemukan pendamping hidup, ada juga yang sulit menemukan jodohnya. untuk yang tidak ada masalah dengan menemukan pendamping hidup ya sudah tidak perlu dibahas, saya ucapakan selamat dan selamat menempuh kehidupan yang indah ini bersama pasangan hidupmu.

Nah untuk kamu yang belum ketemu jodohmu biasanya kamu akan usaha gimana caranya bisa ketemu tuh 'siapa sih sebenernya jodoh gue'. Cara-cara yang kamu pakai biasanya suka kepo, dari kepoin temen-temen waktu sekolah / kampus, kepoin temen kerja atau lirik-lirik cewek / cowok disebelah..hehe..

Di era teknologi Sosial media saat ini banyak juga yang memanfaatkannya untuk cari jodoh. pernah terpikir untuk ikutan online dating? hayoo...pasti pernah kan? yups saya juga pernah terpikir untuk ikutan online dating tapiiii... Males karena situs online dating biasanya diikuti oleh orang-orang yang ga jelas yang tujuannya cuma iseng, jadi lupakan online dating seperti itu.

Tapi tunggu dulu, disalah satu acara di 2 stasiun TV yang pernah saya tonton ada seorang pemuda yang membuat SETIPE, setipe ini mirip dengan online dating atau biro jodoh online tapi apa bedanya ya? bedanya adalah sistem yang mereka buat, ketika kamu mengklik website SETIPE dan mendaftar kamu harus benar-benar sabar mengikuti prosedur yang mereka terapkan, kamu diwajibkan menjawab kurang lebih 140 pertanyaan yang diajukan. tujuan dari 140 pertanyaan itu adalah untuk mengenali profil diri kamu yang kemudian akan di masukkan kedalam mesin setipe dan mesin tersebut akan mencari calon pasangan kamu yang setipe dengan profil kepribadian kamu, jadi di setipe ini sangat rahasia, janga harap kamu bisa melihat atau dilihat oleh semua member tapi yang akan dimunculkan ke profil kamu adalah mereka-mereka yang sudah tersaring oleh mesin canggih mereka. di setipe juga melibatkan tim psikologi yang akan mengetes kepribadian kamu dan juga tim dari pranikah.org.

Artikel-artikel yang disuguhkanpun sangat memotivasi dan membantu jomblo untuk 'keep fight' untuk mempersiapkan 'sangkar' bagi pasangannya. hihiihii... 

Online dating yang sehat ya? yang tentunya bisa jadi jalan buat jomblo untuk menemukan pasangan hidupnya, karena hidup ini indah jika dijalani dengan penuh rasa syukur dan tentunya dengan pasangan hidup yang selalu menemani kita baik suka maupun suka banget..hehe..


Hidup ini indah jika ada cinta didalamnya, menjalani kehidupan dengan pasanga yang kita cintai seolah apapun tantangan yang menghadang asalkan tetap bersama rasanya sanggup melewati dan sertakan Allah dalam iman kita agar hidup kita selalu mendapat pertolongan dan lindunganNya.

Siap ikutan? ingat hanya untuk yang serius, mesin jodoh akan bekerja mempertemukan kamu dengan profil pasangan yang setipe. untuk ikutan silahkan klik logo diatas.
Misi Penyelamatan Jomblo Misi Penyelamatan Jomblo Reviewed by Taupik Widayanto on August 12, 2015 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.