Post Top Ad

banner image

iB Hasanah Kartu Kredit Berbasis Syariah

Yang namanya kartu kredit pasti selalu diidentikkan dengan jasa bunga yang dibebankan kepada pemakainya, lalu bagaimana jika ada kartu kredit yang memiliki konsep syariah? Adalah Bank BNI yang mengeluarkan kartu kredit hasanah atau iB Hasanah Card.

Diterangkan dari sumbernya bahwa iB Hasanah Card merupakan kartu pembiayaan yang berfungsi sebagai kartu kredit berdasarkan prinsip syariah yaitu dengan sistem perhitungan biaya bersifat tetap, adil, transparan dan kompetitif tanpa perhitungan bunga. Lho kok? iya saya tidak sedang salah ketik memang tertulis tanpa bunga.

Seperti Kartu pembiayaan lainnya iB Hasanah yang berbasis syariah ini diterima diseluruh tempat bertanda MasterCard dan semua ATM bertanda CIRRUS diseluruh dunia.

Karena berbasis syariah tentu iB Hasanah menerapkan akad sesuai syariah sebagai berikut :

Akad Kafalah
BNI Syariah adalah penjamin bagi pemegang iB Hasanah Card timbul dari transaksi antara pemegang iB Hasanah Card dengan Merchant dan atau penarikan tunai.

Akad Qardh
BNI Syariah adalah pemberi pinjaman kepada pemegang iB Hasanag Card atas seluruh transaksi penarika tunai dengan menggunakan kartu dan transaksi penjaman dana.

Akad Ijarah
BNI Syariah adalah penyedia jasa system pembayaran dan pelayanan terhadap pemegang iB Hasanh Card atas Ijarah ini, pemegang iB Hasanag Card dikenakan annual membership fee.

Batasan Penggunaan iB Hasanah Card
iB Hasanah Card tidak digunakan untuk transaksi yang tidak sesuai dengan syariah dan juga tidak mendorong pengeluaran yang berlebihan (israf). Pemegang iB Hasanah harus memiliki kemampuan finansial untuk melunasi pada waktunya.

iB Hasanah Card tersedia dalam 3 pilihan kartu : Classic, Gold, Platinum

Nikmati Kemudahan Apply iB Hasanah Card secara online 
Untuk anda yang tertarik untuk mendapatkan keutamaan kartu kredit berbasis syariah iB Hasanah Card ini anda bisa melakukan apply secara online lho silahkan klik link banner dibawah ini

 Kartu Kredit Syariah iB Hasanah Card

Semoga ulasan tentang kartu kredit berbasis syariah ini bisa membantu anda
iB Hasanah Kartu Kredit Berbasis Syariah iB Hasanah Kartu Kredit Berbasis Syariah Reviewed by Taupik Widayanto on April 06, 2015 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.