Cara Menghasilkan Uang Tanpa Jualan

"Jualan itu susah ya?"
"ngga juga, jualan itu gampang yang susah itu lakunya"
"iya, itu maksud saya"

Saya pribadi ga berani bilang kalau cara menghasilkan uang dari jualan itu mudah, karena memang ga mudah. Tapi disisi lain kita sama-sama tau orang-orang sukses hampir semuanya adalah pebisnis atau penjual. Mereka menjual sama seperti kita, lantas kemudian apa yang membuat mereka bisa sukses dari bisnisnya?

Kita disini ga akan bicara kesuksesan mereka saat ini, tapi kita coba flashback diawal-awal mereka merintis usaha. Disadari atau tidak setiap orang sukses pasti merasaka yang namanya susah, buntu, depresi, stress, bingung dan kesulitan lainnya. Fase-fase sulit seperti itu ada gunanya juga kita mengalaminya, karena dengan mengalami hal itu kita menjadi larut dalam prosesnya dan akan mendarah dagingkan mental pebisnis yang kelak akan menuai sukses dikemudian hari.

Pada tulisan kali ini khusus membahasa yang ingin menghasilkan uang tanpa jualan, maksudnya adalah tetap menjual tapi tidak langsung menjual istilah kerennya soft selling.

Lalu Bagaimana Caranya?
Saya sendiri sedang berproses jadi kita bisa saling berbagi pengalaman mengenai metode menjual yang efektif, ini beberapa yang bisa saya bagika kepada pembaca blog ini :

Kendurkan Semangat Berjualan Anda
Maksud jangan jualan pakai nafsu yang pengennya langsung menghasilkan, pengennya pembeli langsung transfer ga pake babibu. Kita mungkin bisa saja berhasil tapi kemungkinan orang hanya satu kali beli.

Bangun Trust & Bercerita
Sadar atau tidak kita-kita ini sering merekomendasikan produk-produk tertentu kepada teman atau saudara. Kita bisa pakai cara berjualan dengan bercerita mengenai permasalahan yang pernah kita rasakan sampai kenapa bisa produk yang kita jual adalah solusi bagi permasalahan tersebut. Istilah kerennya Story telling

Copy Writing
Apa bedanya story telling dan copy Writing? kalau menurut saya pribadi story telling adalah bagian dari copy writing itu sendiri. Hanya saja Copy Writing terkesan bahsanya lebih formal. Kita bisa mengasah kemampua Copy Writing dengan membaca buku-buku atau blog yang mengulas tentang copy writing, Kalau anda pernah baca buku karya Joe Vitale anda aka banyak menemukan-teknik copy writing atau blog yang mengulas tentang review produk. blog lainnya yang bisa anda kroscek adalah hipwee anda bisa temukan dijudul dan tulisan tiap artikel yang membuat orang ingin membacanya.


Dropship sebagai salah satu solusi ingin berbisnis tapi tidak punya produk

Sekian tulisan cara menghasilkan uang tanpa berjualan semoga bisa bermanfaat, untuk berteman dan lebih akrab dengan saya, kita bisa jalin pertemanan melalui twitter @taupikwida
Cara Menghasilkan Uang Tanpa Jualan Cara Menghasilkan Uang Tanpa Jualan Reviewed by Taupik Widayanto on April 26, 2015 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.