Post Top Ad

banner image

3 Cara Mengubah Calon Pembeli Menjadi Pelanggan

Mudahkan pembeli anda
Dalam sebuah bisnis adalah tujuan mengubah calon pembeli menjadi pembeli dan pembeli menjadi pelanggan, Karena dengan menjadi pelanggan biasanya hampir bisa dipastikan konsumen akan selalu kembali lagi untuk membeli terlebih jika kita mengeluarkan menu atau inovasi baru.

Berikut ini 3 Cara yang saya sendiri praktekkan dalam menjalankan usaha Warung Ayam Kremes yang saya kelola :

Membuka usaha awalnya memang susah terlebih kalau sudah berbenturan masalah ide dan tetek bengeknya kamu perlu bekal ilmu yang aplikatif yang bisa langsung dipraktekkan, banyak buku yang ditulis berdasarkan pengalaman sukses sipenulis dan testimony sukses yang sudah mempraktekkan ilmunya, diantaranya yang direkomendasikan adalah buku karya Jaya Setiabudi dan Dewa Eka Prayoga yang kamu bisa kunjungi di situs ini http://bit.ly/kitabjuragan  

Harga Murah adalah salah satu cara terbaik memikat pembeli, karena dengan harga murah biasanya calon pembeli tidak segan untuk mencoba. Murah di sini dalam artian nilai tambah yang kita berikan ke konsumen sangat-sangat wajar walaupun sebenarnya bahan baku yang kita pakai HPPnya rendah tapi karena sudah menjadi standar dan umum jadi tidak membuat pembeli keberatan atau shock.

Siapapun dimuka bumi ini senang dengan orang yang ramah, bahkan pembeli tipe killerpun senang diramahi. Coba saja kamu bayangkan jika kamu jadi pembeli berhadapan dengan penjual yang bermuka masam bin gahar, pastinya males bangetkan. Ramah bias dimulai dengan senyuman, dan senyum tulus bisa meluluhkan hati yang keras, apalagi kalau yang jual cantik senyumnya manis…heeheheh...

Biasanya pada beberapa kasus penjualan, Kepo ini bahaya dan berakibat kejutekkan tapi kalau kamu kepo hal-hal yang wajar yaaa… jatuhnya memang sesuatu kewajaran, biasanya sih kalau ada pembeli baru yang datang kewarung aku suka tanya tinggal dimana, darimana, mau kemaa, kerja dimana dll yang sejenis. Percayakan percakapan paling menarik bagi lawan bicara kita adalah percakapan tentang diri mereka. Jadi Siap Kepo-in calon pelanggan kamu?

Beberapa cara diatas tentu saja bisa diaplikasikan kalau kamu sudah penuhi syarat-syarat lainnya seperti kualitas produk dan pengenalan produk yang sudah kamu kuasai.

Sekian sharing tentang Cara Bagaimana  Mengubah calon pembeli menjadi pelanggan. Kalau kamu mau lebih banyak ilmu bisnis dan pemasaran pelajari buku-buku pengusaha aplikatif yang sudah terbukti, sekalipun berbayar pasti akan berbeda hasil dengan yang tidak memiliki ilmu dan tentunya pengembaliannya akan jauh lebih besar.
3 Cara Mengubah Calon Pembeli Menjadi Pelanggan 3 Cara Mengubah Calon Pembeli Menjadi Pelanggan Reviewed by Taupik Widayanto on January 24, 2015 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.