Post Top Ad

banner image

Cara Ber-bisnis Online Dengan Affiliasi Marketing

Sudah menjadi rahasia umum Bisnis online adalah bisnis masa depan yang menggiurkan,di belahan dunia lain seperti Amerika dan eropa bisnis online telah menjadi primadona  bagi banyak orang, bukan main uang yang berputar- jutaan dollar nilainya.

Di Indonesia sendiri kita bisa mengenal eksistensi bisnis online yang sangat akrab ditelinga banyak orang dengan promosinya di televisi yaitu TokoBagus dan Berniaga. Saya dengar kedua website tersebut bisa menghasilkan ratusan juta rupiah perbulannya. Satu potensi yang besar  untuk bisnis online di negara berkembang dan tentunya nilainya akan terus berkembang.


Kalau biasa kita ketahui bisnis online identik dengan membuka lapak online atau toko online yang menjual produk non digital seperti baju, buku, sepatu dll. dengan cara membuat website sendiri atau membuka lapak di brand besar seperti TokoBagus dan berniaga, Bisnis online juga dapat dijalankan dengan tanpa memiliki produk sendiri seperti dropshiping dan afiliasi dan semakin hari makin banyak pengembangannya.

Dropshipping adalah model bisnis online dimana partner bisnisnya bisa menjual suatu produk dengan pengiriman produk lagsung dari perusahaan dropshipping ke konsumen dengan atas nama anda, jadi melalui program dropshipping konsumen anda hanya mengetahui anda sebagai pemilik produk yang sebenarnya bukan dikirim dari anda.

Afiliasi adalah model bisnis online yang banyak direkomendasikan oleh banyak praktisi bisnis online karena kemudahannya, tugas partner bisnis afiliasi adalah hanya membuat konsumen mengunjungi website yang menjual produk dan melalui sistem tracking akan mengenali pengunjung dari link yang anda promosikan, cukup mudah.

Sedikit informasi tentang bisnis afiliasi di Indonesia yang direkomendasikan adalah bisnis pembelajaran tentang bisnis online itu sendiri tentang bagaimana memulai menjalankannya dan bagaimana menghasilkan uang terutama dollar karena bisnis online diluar negeri sudah terbilang mapan, terbukti sudah banyak orang Indonesia yang menghasilkan ribuan dollar di luar negeri sebut saja Sukarto, Habibie Afsyah, GM. Susanto, Rully Kustandar, Hianoto dan sederet nama lainnya.

Untuk referensi bisnis online kita bisa memulai dengan mendaftar yang mereka ikuti seperti Amazon, Clickbank dan Shareasale. Ketiga nama tersebut sudah menjadi bukti membayar jutaan afiliasinya diseluruh dunia. Namun untuk memdapatkan hasil tentu tidak mudah dan juga tidak sesulit yang kita bayangkan karena mungkin ada beberapa alasan seperti penguasaan bahasa inggris atau tidak memiliki kartu kredit dan lain sebagainya namun ternyata ini hanya masalah tahu dan tidak tahu saja. Mereka yang tidak tahu memulainya dengan trial and eror dan mengorbankan banyak waktu dan tentu saja uang, danmereka yang mengetahui harus kemana agar bisa berhasil dengan waktu yang lebih singkat tanpa membuang banyak waktu mengambil program pembelajaran dengan mengikuti kursus atau membelajaran lain tentang trik khusus agar bisa berhasil dan menghemat banyak pengeluaran.

Bagi anda yang tertarik dengan bisnis online melalui jalur afiliasi saya merekomendasikan untuk bergabung dengan BBI bukan tanpa alasan BBI melalui mentornya pak Sukarto dan pak Hian memberikan program pelatihan yang baik, detail, sederhana, mudah dipahami, step by step dan apapun kata simple lainnya yang bisa anda gambarkan itulah program pelatihan mereka. Keduaya memiliki dedikasi yang tinggi untuk membuat afiliater dari Indonesia bisa sukses meraih ribuan dollar. Bukti dedikasinya adalah seringnya mereka memberikan ebook dan video gratis kepada membernya bahkan kepada yang bukan member untuk membuka mata tentang prospek bisnis online ini.

Salaam saya, WID
untuk mendapatkan ebook dan video gratisnya silahkan copy paste link berikut ini untuk mendowloadnya : Sukes bisnis affiliasi

Cara Ber-bisnis Online Dengan Affiliasi Marketing Cara Ber-bisnis Online Dengan Affiliasi Marketing Reviewed by Taupik Widayanto on July 06, 2013 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.