Dokter Kandungan Wanita di Metro

Kehadiran buah hati merupakan dambaan bagi pasangan suami istri yang baru menikah, begitu juga dengan kami. Sewaktu tau isteri saya hamil, perasaan haru bahagia itu muncul begitu saja. 

Selama kehamilan istri, saya banyak nanya ke teman - teman kerja, dimana sih dokter kandungan atau bidan yang bagus menurut pengalaman mereka. Saya lebih memilih bidan tapi isteri keukeuh selama kehamilan maunya ke dokter. 

Saya cenderung nyari tempat periksa kandungan / konsultasi yang membuat kami nyaman terutama isteri, jadi saya lebih memilih dokter kandungan wanita agar isteri lebih leluasa bertanya dan menyampaikan keluhannya. Dari sekian banyak orang yang saya tanya dan rembukkan dengan isteri akhirnya kami putuskan memilih dr. Trestyawaty, S.poG yang membuka praktek di Jl. Yos Sudarso, No. 54, 15 polos Metro Pusat (kemungkinan sekarang sudah pindah tempat prakteknya).


Pengalaman pertama periksa disana memang diluar ekspektasi saya, dari mulai pelayanan yang kurang tersistem, dan pas pada waktu itu dokternya juga telat datangnya sehingga kami menunggu cukup lama. Tapi kali kedua dan seterusnya kami tetap kesana, dan pelayanannya sudah semakin baik, dokternya juga enak memberikan konsultasi, kamipun cukup nyaman tanya-tanya dan menyampaikan keluhan seputar kehamilan. Pasiennya juga banyak yang berasal dari daerah yang lumayan jauh.

Karena banyaknya pasien yang mengantri maka sebaiknya kalau ingin periksa/kontrol kita buat janji dulu atau daftar via Whatsapp (WA) agar dapat nomor kecil jadi tidak terlalu lama mengantri.

Mungkin itu rekomendasi saya dalam memilih dokter kandungan wanita di Metro, tentu saja pengalaman tiap orang berbeda, jadi kalau anda punya rekomendasi lain yang menurut anda bagus dan lebih baik bisa sharing di kolom komentar.
Dokter Kandungan Wanita di Metro Dokter Kandungan Wanita di Metro Reviewed by Taupik Widayanto on April 11, 2018 Rating: 5

4 comments:

  1. Buka prakteknya siang atau malam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai pagi dan malam hari, untuk yang malam biasanya sore sudah mulai antri tapi biasanya dokternya baru mulai ba'da isya

      Delete
  2. Boleh dishare Nomer telpon kliniknya?Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa interaksi di FBnya aja, bisa di search namanya.

      Delete

Recent

Powered by Blogger.