Ini Alasan Kenapa Bisnis Online Begitu Menggiurkan


Beberapa minggu lalu di salah satu tv menayangkan wawancara seorang remaja yang berhasil menjual produk melalui akun instagramnya dan tidak tanggung-tanggung perolehan omzet yang ia hasilkan puluhan juta nilainya tiap bulan, kini ia juga sudah menulis sebuah buku untuk berbagi cara ia berbisnis di instagram.

Indonesia merupakan pasar yang sagat besar bagi tiap orang untuk mencoba peruntungannya dalam dunia bisnis, semakin hari pengguna smartphone semakin meningkat yang artinya tiap orang bisa mengakses internet kapan saja dan dimaa saja. 

Aktifitas bersosial media sudah menjadi suatu kebutuhan bagi tiap orang, di smartphone sendiri biasanya juga sudah terinstal aplikasi sosmed popular sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mendownload. 

Semakin besarnya pengakses internet kini semakin banyak juga yang memanfaatkan untuk mempromosikan produk /  jasanya di internet dan peluang berbisnis online menjadi terbuka lebar. Ini dibuktikan dengan adanya survey sepanjang tahun trend belanja online terus meningkat yang nilainya ratusan triliun. Ada beberapa alasan kenapa banyak orang memilih belanja secara online :

  1. Lebih praktis, anda tidak perlu keluar rumah cukup melalui smartphone atau laptop ada sudah bisa memilih-milih barang yang ingin anda beli.
  2. Lebih Murah, barang yang dijual di toko online bisa lebih murah karena kita tidak perlu keluar uang untuk bensin dan penjual toko online tidak harus menyewa ruko atau kios yang harganya bisa puluhan juta rupiah, ini bisa menekan harga jual.
  3. Lebih leluasa, saat anda berbelanja online anda bebas melihat-lihat dan membandingkan antara produk yang dijual toko online A dan toko online B begitu juga dengan pelayanan yang diberikan.
  4. Lebih Nyaman, Anda bisa melakukan belanja online sambil tiduran di sofa, membeli barang dan transfer, beberapa hari kemudian barang yang anda pesan datang.
  5. Tidak semua barang yang anda cari ada yang menjual, dengan berbelanja online anda bisa mencari barang yang tidak dijual di toko offline dan lebih mudah menemukan toko yang menjual barang yang anda cari.
Setidaknya ada 5 alasan diatas kenapa banyak orang lebih memilih belanja online sebenarnya ada lebih banyak lagi tentunya. Dari sekian alasan dan keunggulan berbelanja online, kini saatnya anda juga memanfaatkan minat banyak orang berbelanja online dengan membuka toko online anda sendiri. Kalau anda jeli ada juga banyak supplier online yang mencari reseller untuk menjualkan produk mereka dengan komisi mengiurkan yang tentunya dapat menambah penghasilan anda. 
Ini dia alasan kenapa berbisnis online begitu menggiurkan bagi sebagian orang :

1. Kemudahan berbelanja
2. Trend berbelanja online yang terus bertumbuh
3. Pasar yang sangat luas
4. Semua yang anda juala ada pembelinya
5. Lebih mudah memulainya
6. Modal untuk memulai bisnis online sangat minim bahkan tanpa modal
7. Banyak media pemasaran yang bisa di pakai
8. Langkah awal menjadi pengusaha yang minim resiko
9. Mudah mencari supplier
10. Banyak tutorial di google yang akan membantu anda
11. Bisa dikerjakan oleh siapa saja bahkan oleh pelajar sekalipun
12. Modal kuota omzet berjuta-juta
13. Memanfaatkan social media dan aplikasi chat yang kita punya
14. Penghasilan tambahan yang besar
15. Lebih mudah menawarkan barang lewat internet di banding menawarkan barang secara langsung
16. Sudah banyak bukti jutawan yang lahir dari bisnis online
17. Bisa dikerjakan dimana saja bersama pasangan.
18.

Itu dia alasan-alasan kenapa banyak orang memilih memulai bisnis online yang menggiurkan dari segi penghasilan dan cara menjalankannya yang lebih menyenangkan, tentu jika digali akan semakin banyak lagi. Temukan supplier anda dan mulailah bisnis online anda sekarang. Bahagiakan orang – orang yang anda cintai.

Ini Alasan Kenapa Bisnis Online Begitu Menggiurkan Ini Alasan Kenapa Bisnis Online Begitu Menggiurkan Reviewed by Taupik Widayanto on January 19, 2016 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.