Arti Istimewa


Aku lihat rumah mewah nan megah pasti orang-orang didalamnya hebat-hebat bisa punya rumah itu
Aku lihat gedung tinggi menjulang indah pasti orang-orang yang membangunnya kaya raya
Aku lihat mobil mewah, pasti pemiliknya ramah
Aku lihat pemandangan indah pasti penikmatnya orang yang mengerti kekuasaan Allah
Aku lihat Wanita cantik pasti suaminya tampan dan baik
Aku lihat keuntungan yang besar dalam berbisnis pasti itu ladang yang bisa membuat kaya

Semua itu istimewa tapi aku kecewa dengan keistimewaan dunia ini

Nyatanya,

Pemilik rumah mewah nan megah tidak pasti orang ramah
Yang bangun gedung tinggi menjulang tidak pasti orang kaya raya berduit 
Pemilik mobil mewah tidak pasti orang ramah 
Pemandanga indah sering dinikmati para pendosa
Wanita Cantik tidak pasti dimiliki pria tampan nan baik
Bisnis menguntungkan ya cuma segitu saja, selalu ada tamak didalamnya

Yang kusadari,

Di Surga nanti semua keisitimewaan khusus  dinikmati orang yang istimewa juga.
Mereka itu adalah orang-orang yang menjadikan dunia sebagai ladang amal, tidak terpedaya oleh keisitimewaan fana nan sementara.
Akhlaknya mulia, perangainya menyenangkan. 

Allah yang menyeleksi hamba-hamba IstimewaNya untuk menikmati keistimewaan yang sebenarnya.
Arti Istimewa Arti Istimewa Reviewed by Taupik Widayanto on July 06, 2015 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.