Roller Coaster Iman

Wahai iman teman baikku
Denganmu aku mengenalNya
Denganmu aku mempelajariNya
Denganmu aku mencintaiNya

Kau bimbing aku menyusuri belantara menuju taman yang indah

Berjalan bersamamu membuatku aman dari gangguan musuh adam

Tiap godaan serasa ringan kuterjang karena engkau menjadi penghalang terdepan

Aku bisa bayangkan surga yang begitu indah akan kumasuki bersamamu
Tapi karena lengahku menjagamu, kesehatanmu terganggu hingga kau tak kuat menjagaku

Bingung.... takut..... resah.... gelisah..... menghantui hari-hariku

Aku bingung apa yang harus kukerjakan
Aku males beribadah
Aku takut salah mencintaiNya

Ya Allah, jangan biarkan ia pergi dariku
Ia temanku mengenalMu
Ia temanku mempelajariMu
Ia temanku belajar mencintaiMu
-----------------------------------------------

Kini ia datang lagi dengan lemah tertatih, bahagiaku menyambutnya

Dalam tatihmu kau lirih berkata  'Dunia ini hanyalah ladang kehinaan bagimu tanpaku, maka jagalah aku hingga kuat dan TuhanMu akan selalu menjagamu, mengawalmu melewati belantara menuju taman yang indah'

'Bagaimana aku menjagamu' tanyaku

'Jadikanlah taqwa sebagai pakaianmu'
Roller Coaster Iman Roller Coaster Iman Reviewed by Taupik Widayanto on October 20, 2014 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.