Post Top Ad

banner image

Kok bisa, wanita ini dibilang paling cantik sedunia?

Saya ga pernah ngerti cara orang-orang ini menilai suatu kecantikan wanita, ketika membaca salah satu artikel di salah satu media online. Sangat membuat saya terkejut sampai ditulis judul artikelnya 'Cantiknya Lupita seperti Bidadari'. 
Berikuta artikel lengkapnya :
Tidak diragukan lagi kecantikan dari aktris pemenang piala Oscar, Lupita Nyong’o. Walaupun memiliki kulit hitam, namun Lupita mampu mencuri perhatian banyak orang lewat penampilan busananya.
 
Lupita tampil dalam majalah mewah Du Jour untuk edisi musim dingin 2014. Dia mengenakan busana elegan dan banyak yang menyanjung cover tersebut.
 
Bintang kelahiran Meksiko ini memamerkan bentuk tubuhnya yang kencang dan atletis pada busana yang anggun. Dalam satu foto, Lupita mengenakan gaun berwarna putih denganshoulderless tampak cantik seperti bidadari.
 
Lupita sangat terkejut banyak yang mengapresiasi dan perhatian pada fotonya di majalah tersebut.
 
Sebelumnya, Lupita datang ke pesta di sebuah restoran di New York. Di sana, dia tampak cantik dengan gaun berwarna hijau bermotif abstrak.


Tidak diragukan lagi bila aktris berkulit hitam nan eksotis ini  memiliki selera styleyang tinggi dan mampu memadupadankan busana yang cocok untuk kulitnya tersebut. Demikian dilansir Dailymail.

Sumber : Okezone
Kok bisa, wanita ini dibilang paling cantik sedunia? Kok bisa, wanita ini dibilang paling cantik sedunia? Reviewed by Taupik Widayanto on April 24, 2014 Rating: 5

1 comment:

  1. Makasih infonya ya...
    Salam kenal dari www.situsaya.com

    ReplyDelete

Recent

Powered by Blogger.