Kok Saya Jadi Suka NgeGo[to]Blog ?

Menulis memang bukan suatu yang baru bagi saya, yaah.. walaupun susunan keterkaitan kalimat masih berantakan tapi lumayan pede lah kalau cuma corat-coret nyampah online, hehe... 

Punya beberapa akun jejaring sosial ternyata ga bisa juga ya... melampiaskan hasrat yang ga jelas ini, punya akun kompasian juga ga aktif ngisi padahal kalau cuma untuk dilihat dan dibaca itu tempat lumayan juga viewnya tiap kali posting ketimbang buat dan ngurusin blog baru ini, padahal aktif nulis juga kagak, kadang asik juga tuh nulis unek-unik singkati di facebook, twitter atau G+ tapi lagi-lagi kok ada kaya hasrat yang ga jelas ini untuk memuaskannya, yaaaa... sekarang sih lagi ngurusin ini blog walau udah punya beberapa blog juga sih yang udah punya lumayan banyak postingan.

Kalau ngepost di semacam kompasiana memang ada kepuasaan ketika viewnya gede tapi disisi lain saya ga suka juga karena apa juga saya ga tau, kalau negpost di jejaring sosial ya... ada jugalah sisi bosennya apalagi kalau baca status-status alay yang banyak di Like dan dikomentarin,..Waduuuhhh...jadi berasa kalah populer ma anak alay nih. maklumlah orang introvert kaya saya ini kurang pandai bersosial media jadi kalaupun berstatus dan berkicau ria selain yang berbau opini dan motivasi selebihnya ya yang menurut saya isinya membosankan bagi orang lain. 

Semua jejaring sosial dibuat dengan fungsi untuk mengakomodir ego dari masing-masing ceruk pasar yang ingin di target sebagai ladang segar penghasilan sipembuatnya, aduuh nih kalimat cakep banget dah...hehe..

Jadi ini bisa dibilang blog ini sebagai pengakomodiran ego dong yang kadang kita butuh dunia antah berantah yang tidak perlu diketahui banyak orang tapi cuma perlu diketahui oleh orang-orang tertentu saja udah cukup.
Kok Saya Jadi Suka NgeGo[to]Blog ? Kok Saya Jadi Suka NgeGo[to]Blog ? Reviewed by Taupik Widayanto on July 17, 2013 Rating: 5

No comments:

Recent

Powered by Blogger.